top of page

Welcome to editblogtema.net, a unique blog here for you to explore. editblogtema.net has added such value to my life, and I love having the opportunity to share my passions and thoughts with my loyal readers. Read on, and enjoy.

Subscribe Form

Stay up to date

Search
  • sufyan Yaan

Mellya Juniarti Janda UAS

Fakta 2: Ustazd Abd. Somad pernah ngeblog 

Saya ingin bicara dari sudut murni manusia terlepas dari apapun implikasi budaya, agama dan etnis terhadap kehidupan kita, saya selalu berfikir kita semua memiliki kesetaraan. Mungkin itu semua sedikit banyaknya lahir dari latar belakang dan peristiwa peristiwa hidup yang telah saya alami di masa lalu. Keretakan rumah tangga adalah hal yang lumrah, banyak orang yang mengalaminya.

Terlepas dari beliau adalah seorang panutan kelompok tertentu. Saya juga ikut membahas ini bukan semata semata karena ustazd Abd. Somad telah bercerai tetapi lebih karena sebelumnya beliau juga adalah seorang blogger seperti kita.


Kini UAS sedang di terpa isu perceraian dengan mantan isterinya Mellya Juniarti. Mellya sendiri mengeluh karena isu ini menjadi perhatian publik.

📷

Seperti syair yang di tulis oleh Mellya dengan tegar dan tulus:

Bismillah MasyaAllah TabarakaAllah Allahumma sholli 'ala Muhammad wa 'ala ali Muhammad Genderang itu telah tuan tabuh, pelan ataupun kuat tetap akan berbunyi. Terlihat ataupun tersembunyi tetap bergema, terlebih lagi sang penabuh besar gaungnya. Apalah dayaku ketika tangan kecil itu menutup mulutku, dg manusia berilmu tuan giring opini, hingga jutaan mata memandangku dengan arang hitam yg tuan beri. Tak apa tuan, kata tak kan merubah fakta dan hakikat diri, hati nurani akan mampu menelusuri arti. Aku tak risau dg arang yg tuan taburkan, cukup bagi diri jika sang buah hati melihatku seperti bidadari, yg selalu memeluknya dg kasih sejati dan memandang tuan seperti raja yg harus dipatuhi dan dihormati, bagiku disitulah kemenangan sejati."
6 views0 comments

Recent Posts

See All

Javascript is Superman in HTML

Terdapat gambar bola lampu di dalam artikel ini yakni gambar bola lampu nyala namun bola lampu tersebut bisa dimatikan dan dihidupkan kembali melalui tombol action yang di buat melalui JavaScript, set

Home: Blog2

CONTACT

Batam Island, Riau Islands, Indonesia

123-456-7890

  • generic-social-link
Capturing Photos
Home: GetSubscribers_Widget
Home: Contact
bottom of page